Tentang Aku

Aku Melissa, tentu bukan nama sebenarnya, biar keliat kesannya serba mistery hihi. Aku buat blog ini tiada lain untuk menyampaikan segala unek-unek dalam hati dan melepas dahaga dalam benak *haihhh*, dan tentunya, suka-suka apa aja lah yang ingin aku torehkan dalam blog ku.

Hobby ku adalah menulis, menulis tentang apapun yang menurutku menarik. Kadang, aku suka untuk mengulas hal-hal terkait disain rumah, disain minimalis kamar, tempat tidur dan hal-hal terkait dengannya. Kadang pula aku suka nulis travel, perjalanan dari kota ke kota, atau mengulas tempat-tempat wisata yang ada diseluruh Indonesia.

Harapannya sih mungkin siapa tau bisa ikut beneran jadi traveller hihi, ya kalo gak, paling gak bisa nyalurin hobby ku untuk nulis lah. Hal lain yang menarik buatku adalah serba guna mobil atau kendaraan beserta trendnya, dari mulai mungkin becak, bisa juga sampe merci, yah pokoknya apapun deeeh hehehe.

Bagaimana dengan tokoh idola? well, tokoh idolaku tentunya yang anti korupsi, baik hati, pandai dan gemar menabung (apa coba haha). Yah pokoknya siapapun yang secara tulus membangun negeri ini untuk membantu masyarakat, aku akan menyukainya.

Sebetulnya, mengenai tokoh ini agak-agak sensitif ya, jadi mending gak disebutin deh nama tokohnya. Kenapa? Karena kulihat saat ini di Indonesia, dua kubu terlihat jelas terpisah dan begitu ekstrim saling tidak sukanya. Dahulu, semua eforia dan kegaduhan berakhir setelah pemilu usai. Sekarang, pemilu sudah usai pun terlihat tidak ada persatuan seperti dulu. Di medsos juga terlihat begitu mudahnya orang-orang mengumbang kebencian dgn bahasa kebun binatan di umbar. Sigh.. gak terlihat lagi dah budaya ketimuran nan ramah.

Lah, malah curhat, nah mungkin itu juga tuh, salah satu hobbyku, menulis kondisi sosial, politik yang ada di negeri ini. Bener deh, kapan ya negeri ini bisa kek maaf aja, USA yang terlihat warganya lebih dewasa. Mungkin dalamnya bobrok jg, tapi ya setidaknya itu yang terlihat di luar. Apa kita ini masih dalam masa awal kebebasan sehingga masih belum terpupuknya kedewasaan? Entah lah.. bila ada Ebit G. Ade disini, akan kutanyakan kepadanya…

Ah udah ah, gitu aja perkenalan dari aku, met kenal dan buh byeee
Melissa